Minggu, 13 Mei 2012

sinopsis pirates of the caribean

Kisah drama aksi petualang ini berawal pada abad ke 17 di laut Carribbean. Hidup sekelompok perombak yang kena kutuk, yang dipimpin oleh Kapten Barbossa (Geoffrey Rush) dan rekan-rekannya. Kelompok perombak ini terkenal kejam, bengis dan tak tertandingi oleh kelompok manapun. Bahkan kapten Barbossa sukar dibunuh oleh siapapun.
Film arahan Gore Verbinsky produksi tahun 2003 ini dimeriahkan oleh aktor papan atas dan menjadi aktor pujaan banyak wanita di seluruh dunia, antar lain Johnny Depp, Orlando Bloom (pemeran film the Troy), Geoffrey Rush dan artis cantik muda berbakat Keira Knightley serta beberapa aktor terkenal lainnya.
Cerita berawal dari seorang putri gubernur yang masih muda dan cantik bernama Elizabeth Swann (Keira Knightley). Ia diculik oleh kapten Barbossa bersama awak kapalnya yang kena kutuk. Kapten barbossa adalah perombak keji, pembunuh berdarah dingin dan tak pernah tertandingi. Mendengar hal itu Will Turner (Orlando Bloom) selaku teman masa kecil berprofesi sebagai pandai besi merasa terpanggil untuk membebaskan sang putri.
Will Turner tidak bekerja sendiri dalam membebas putri gubernur, Elizabeth. Ia bekerjasama dengan seorang bajak laut bernama Jack Sparrow (Johnny Depp), mantan pemimpin kapal Black Pearl yang diambil alih oleh kapten Barbossa. Maka pertempuran hebat antara hidup dan mati di dua kapal antara kelompok Will Turne bersama rekan-rekannya dengan kapten kapal Barbossa pun tidak dapat dihindarkan. Dalam pertempuran untuk membebaskan putri gubernur tersebut nyawa jadi taruhannya. Dipihak lain, Jack Sparrow ingin menguasai kembali kapal Black Pearl yang kena kutukan menjadi sebuah misteri.

1 komentar: