Sabtu, 21 April 2012

Sinopsis new moon

New Moon adalah film yang bercerita tentang cinta segitiga antara vampir, manusia dan manusia serigala. Bagi sahabat Karo Cyber yang ingin lebih tau detail film yang kabarnya lebih heboh dari film kiamat 2012 , berikut akan disajikan sinopsis selengkapnya: 
Plot berawal saat Bella Swan (Kristen Stewart) berulang tahun ke-18. Bella kerap mengalami mimpi buruk dirinya menuaa sedangkan kekasihnya, Edward Cullen (Robert Pattinson) tetap muda. Edward tetap muda karena dia adalah seorang vampir.

Sementara itu, Edward yang tidak menginginkan Bella menjadi vampir, berpikir bahwa ia harus meninggalkan Bella demi kebaikan kekasihnya. Bella yang ditinggalkan Edward pun begitu terpukul. Hari-harinya tanpa pria yang sangat dicintainya menjadi hampa.

Hidup Bella yang hampa mulai terisi dengan kedatangan Jacob Black (Taylor Lautner), sahabat karibnya semasa kecil. Buih-buih cinta pun timbul di antara mereka berdua.Ada hal yang terlihat berbeda antara film pertama New Moon yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke dengan skuel yang kedua ini yang disutradarai oleh Christopher Weitz. Weitz sebelumnya menyutradarai 'The Golden Compass' 'About a Boy' dan 'American Pie'.Untuk akting para bintangnya, dalam 'New Moon' adanya chemistry antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart semakin terlihat. Robert dan Kristen sungguh menjadi magnet dalam film ini. Kehadiran Taylor Lautner sebagai Jacob Black juga patut diperhitungkan. Kemunculannya semakin membuat kisah percintaan vampir dengan manusia itu tambah menggigit.Hanya saja, bagi penggemar Robert Pattinson jangan berharap aktor asal Inggris ini muncul banyak dalam 'New Moon'. Taylor Lautner lebih dominan pada film ini dibandingkan Robert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar