Sabtu, 21 April 2012

sinopsis titanic

film Titanic adalah kisah fiksi romantis seorang gadis kaya dan anak miskin yang bertemu di perjalanan naas dari ship.Titanic 'yg tak dpt tenggelam', kapal mimpi. Juga dikenal sebagai yg tak dpt tenggelam, dan itu tak dpt tenggelam pada keberangkatan pada 10 April 1912.
Dan pada perjalanan epik yang seorang seniman miskin bernama Jack Dawson dan seorang gadis Rose DeWitt kaya jatuh Bukator cinta, sampai suatu malam, dongeng cinta mereka satu sama lain berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup di sebuah kapal hendak pendiri ke dasar Utara Atlantik.
Rose daun tunangannya Caledon Hockley untuk ini seniman miskin, namun ketika Titanic bertabrakan dengan Iceberg pada tanggal 14 April,, 1912, dan kemudian ketika kapal tenggelam pada tanggal 15 April 1912 di 2:20 di pagi hari, Jack mati dan Rose bertahan dan 84 tahun kemudian Rose bercerita tentang kehidupan dia di Titanic untuk anak besar dan teman-teman di Keldysh dan menjelaskan pandangan pertama Jack yang jatuh ke dalam cinta, kemudian menjadi berjuang untuk bertahan hidup.
Ketika Rose mendapat diselamatkan oleh salah satu sekoci yang datang kembali, mereka membawanya ke Carpathia dengan 6 disimpan dengan Rose dan 700 orang yang tersimpan dalam sekoci. Para Pejabat Imigrasi Carpathia Rose bertanya apa namanya dan dia mencintai Jack begitu banyak katanya namanya bukan Rose DeWitt Bukator, tapi namanya Rose Dawson. Dia melihat Cal mencarinya, tapi ia tidak melihat dia, dan mereka tidak pernah berakhir bersama-sama, ibunya, Cal, keluarga dan teman-teman telah tahu pilihan tapi berpikir bahwa ia meninggal pada Titanic.
Tetapi dalam kecelakaan tahun 1929, Cal sudah menikah, tapi kemudian dia memasukkan pistol dalam mulutnya dan bunuh diri. Jadi Rose adalah seorang aktris di 20, dan sekarang 84 tahun kemudian Rose Calvert adalah 100 tahun dan mengatakan putri grand nya Lizzy Calvert, Brock Lovett, Lewis Bodine, Bobby Buell, dan Anatoly Mikailavich keseluruhan cerita dari keberangkatan sampai kematian Titanic pada pelayaran pertama dan terakhir, dan kemudian Rose semua Titanic dan cinta nyata hidupnya Jack Dawson adalah semua eksistensi di dalam memori, dan Titanic adalah untuk beristirahat dalam damai di bagian bawah Atlantik Utara dari 1912 hingga akhir waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar